Minggu, 07 Desember 2008

mabita anjrit!

last fri until sat

gue ma bibin awal nya kesel gara2 kelas 9 ga diajak mabita (so stupid)
pertama nya sih zay ma salma cuma main kerumah gue. terus bibin nelfon.

bibin said: eh kata pak firda kita boleh ikut mabita"
Riiv said: hah! serius lu?
bibin said: iya kata nya boleh asal ada izin dari ortu
Riiv said: sal zay kata si bina kita boleh ikut mabita!
zay gue salma ribut berunding
Riiv said: gue ikuut!! gimana kalo kita cuma sampe malem aja main nya?
bibin said: oh yaudah
Riiv said: lu nginep nya dirumah gue aja bin!
bibin said: okeh okeh, sekarang gue kerumah lu!

finally salma ma zay mutusin buat nginep dirumah gue

salma balik dulu kerumah nya buat ambil baju uang ma hp.waktu salma balik datanglah bibin ke rumah gue.bina gue suruh kerumah tami buat jemput tami pake sepeda (buset dah yak)pas bibin ma tami si ganteng dateng gue suruh pergi lagi nyari petasan buat main pas mabita (ratapan anak tiri).ternyata petasan nya ga ada yang jual!!

abis maghrib bibin salma ma tami sampe ke rumah gue. dan berangkatlah kita ke sekolah. sampe sekolah anak2 kea nya lagi sholat. gue ma yang lain main basket.keluarlah para peserta mabita dari sarang nya.kea nya guru2 cewek kaget kaget gitu ngeliat gue ma yang lain dateng.gue sih bodo amat! sekolah juga sekolah gue.yegak? para peserta mabita itu masuk kembali kesarang mereka untuk mengikuti materi.
gue bibin salma ma zay kelaperaaan.akhirnya berangkatlah kita ke jombang untuk mencari makanan.kita makan baksoooo(ga penting banget)
pas kita sampe kesekolah anak2 selese materi, lagi mau makan snack.gue salma zay ma bibin bantu bantu nuangin teh(ehem)
abis pada makan pada disuruh tidur. gue bibin salma ma zay ikut anak2 keruang tridur yang tidak layak (ruang musik ma bahasa)

gue cuma duduk berdua ma salma,bibin cuma tiduran, zay lagi dibedakin ma uti, tiba tiba si lia dateng.
lia said: rifdah salma bibin zahidah, tunggu nya di perpus aja, nanti ngeganggu adek adek nya kalo disini!(kesan nya tuh bikin ribut bgt klo kita dateng)
gila apa tih orang? jelas jelas kita ga bikin ribut sama sekali!! itu sih sama aja ngusir! salma dibilangin gini ama lia:salma kamu sexy sekali..
si salma kesel dong. apa lagi si tiwi ngomong nya ke kita: kalian tuh berpakaian tapi seperti TELANJANG!! anjrit banget padahal gue cuma pake skiny jeans ma hoodie!

yaudah akhir nya kita keluar.gue ma gerombolan tidur dilapangan,di gawang (lumayan pewe). bis itu ma si guru2 cewek kita disuruh ke perpus.tapi kita gta mau.karna sakit juga tiduran di jaring jaring gawang, kita pindah ke mushola cewek,tapi lampu nya dimatiin biar para manusia nyebelin itu ga nyamperin.akhir nya kite tidur di mushola sambil nunggu bokap gue jemput.dan pulanglah kite ke rumah gue jam 11.35.

ampe rumah gue ma yang lain langsung caci maki auliya beserta guru nya!!!!!

3 komentar:

zahidah zy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
atus mengatakan...

tau tuh guru sewot amat lu dateng ke sekolah mane pake ngusir lagi lagian p firda juga bilang boleh kan lu juga ga ganggu kan..wooooooo!

Riiv-mas mengatakan...

ea padahal p firda ma p heri ngizinin!!!!!!!!!!!!! wooooo ALAnjing